Sabtu, 11 Mei 2013

My 18th birthday ^_^

Tak banyak cerita hari ini...hmmhh..entahlah..padahal semuanya peduli akan hari jadiku ini, tapi tetap saja rasa bahagianya garing. garing n sedikit hambar karena sekarang aku berada di tempat yang jauh dari mereka semuua yg peduli. tau gag??sebenarnya malam ini aku masih ngerasa umur 17 tahun..ada sedikit rasa miris n rasanya seperti ini bukan ulang tahunku (karena hari sebelumnya, aku memohon sama Allah tuk ngundurin hari ultahku 11 mei ini pas aku udah mudik d rumah)..tapi dgn mengingat doa* n harapan* orang-orang tersayang, sedikit membuatku mulai menerima bahwa hari ini hari ultahku. banyak harapan n doa yang ku dapat. mulai dari ibuku. she said : happy birthday ra, semoga menjadi anak yang solehah, selamat dunia akhirat. kk blg : happy b`day nyantut..semoga bisa menjadi dewasa. n si gila IKA yang super awal ngasih ucapan bilang,
-aku g boleh ngeluh lagi dengan tugas-tugas beratku karena itu sudah jadi pilihanku
-jgn bosan utk mendengar curhatanku
terus ada Dewo n novan yang ngucapin lewat telpon..salut sama mereka yang setiap ultahku selalu mengucapkan langsung, tampa takut pulsa mereka drop kalau nelpon ke numb kartu lain :) --gomawoo nae jal chingu :)
teman teman kampus yang ngucapin...n teman-teman + adek* + kakak* yg ngucapin lewad fb n twitter..
harapanku semoga semua doa doa n harapan harapan kalian yang baik terkabulkan....amiiieeenn
aku bukan anak kecil lagi sekarang..huffft



11 05 1995
11 05 2013
1105 12:01 A.M
SAENGIL CHUKKAE

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar